Rabu, 05 November 2014

Sang Perancang Smartphone HTC Hengkang

Sang desainer atau perancang ponsel HTC, Scott Croyle memutuskan meninggalkan perusahaan yang dipimpinnya selama ini. Scott yang selama ini mengisi posisi sebagai Senior Vice President of Design HTC itu, belum menginformasikan akan berlabuh kemana setelah ini. Informasi Penting
Sang Perancang Smartphone HTC Hengkang

Dalam sebuah keterangan resminya seperti dikutip Phonearena, HTC menjelaskan bahwa  meski sudah mundur, Scott masih harus bekerja hingga masa transisi peralihan dan akan terus bekerja sama dengan HTC, sebagai konsultan. 

"HTC tetap di garis depan inovasi smartphone. Scott Croyle akan fokus pada proyek-proyek khusus dan berdedikasi pada perkembangan generasi berikutnya," jelas HTC dalam keterangan resminya, Sabtu (26/4/2014).

Selanjutnya, posisi Scott akan dipegang oleh Jonah Becker,  yang merupakan bagian dari tim Croyle. Dia sebelumnya bertugas memimpin desain di kantor HTC, San Francisco. 

HTC telah berada diposisi menguntungkan dengan beberapa manajer senior yang akhir-akhir ini memutuskan bergabung. Keberangkatan Croyle emamng akan memiliki pengaruh signifikan, tapi tidak akan berdampak negatif bagi produk premium yang segera dirilis, HTC One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar