Sabtu, 15 November 2014

Nokia Resmi Bergabung dengan Microsoft

Perusahaan raksasa Microsoft Corporation secara resmi mengumumkan bahwa proses akuisisi atas bisnis Nokia Devices and Services telah selesai, Jumat kemarin. Teknologi Terbaru
Nokia Resmi Bergabung dengan Microsoft

Artinya, setelah ponsel sejuta umat itu resmi dibeli oleh Microsoft senilai USD 7,2 miliar, seluruh regulasasi yang berkaitan dengan kebijakan diatur oleh pihak Microsoft, yakni perusahaan piranti lunak besutan Bill Gates itu. 

CEO Microsoft, Satya Nadella dalam rilis yang diterima, Sabtu (26/4/2014) mengatakan bahwa akusisi sudah sesuai dengan harapan, karena sudah disetujiui oleh para pemegang saham Nokia dan oleh badan lembaga regulasi pemerintah di seluruh dunia, meski sebelumnya sempat mengalami hambatan regulasi pada 2013.

“Hari ini kami menyambut bergabungnya bisnis Nokia Devices and Services ke dalam keluarga Microsoft. Kemampuan mobile dan aset yang mereka bawa akan memajukan transformasi kami,” kata CEO Microsoft, Satya Nadella.
 
"Bersama dengan semua partner, kami terus fokus untuk menghadirkan inovasi secara lebih cepat melalui visi mobile first, cloud first kami,” jelas Nadella. Penyelesaian akuisisi ini. Kata Nadella menjadi langkah awal yang akan membawa kedua organisasi ini menjadi satu tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar