Minggu, 20 Juli 2014

HTC Siapkan Ponsel Mirip Galaxy S5 Versi Murah?

Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, dikabarkan akan membuat ponsel HTC One (M8) versi plastik. Berdasarkan desas-desus, ponsel ini dibuat untuk menyaingi Samsung Galaxy S5 namun dengan versi yang lebih murah. Berita Terbaru
HTC Siapkan Ponsel Mirip Galaxy S5 Versi Murah?

Melansir laporan Engadget, Selasa (29/4/2014), mendapat bocoran dari sumber yang terpercaya bahwa HTC One (M8) akan dirilis dengan bodi plastik. Dilihat dari spesifikasi perangkat, HTC One plastik ini memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S5. Untuk itu, ponsel HTC berbodi plastik ini diberi kode nama HTC One M8 Ace.

Spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S5 ialah prosesor quad-core Snapdragon 801 yang berkecepatan clock 2,5GHz, layar selebar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel. Namun berdasarkan laporan, ponsel HTC dengan spesifikasi Galaxy S5 ini jauh lebih murah dibandingkan ponsel Samsung. Yakni dibanderol USD500 atau sekira Rp5,5 jutaan, berbeda dengan Samsung Galaxy S5 yang dihargai Rp8 jutaan.

Ponsel dengan nama HTC One Ace ini baru memiliki kodenama atau sandi di perusahaan HTC. Namun  bisa jadi ketika dirilis secara resmi nantinya memiliki nama yang berbeda pula. Hanya saja sayangnya, belum ada penjelasan lebih jauh mengenai kapan dirilisnya perangkat HTC One plastik ini.

Sementara itu, HTC sebelumnya juga sudah meluncurkan beberapa lini ponsel berharga murah untuk melengkapi varian produk seperti HTC Desire 816, HTC Desire 210, dan HTC Desire 310.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar