Rabu, 30 Juli 2014

Apple Siapkan Proyek Besar Tahun Ini?

Perusahaan teknologi Aple diperkirakan tahun ini akan menggodok produk terbarunya. Rencana hajatan besar Apple ini disampaikan analis teknologi Wall Street, Playbook yang menulis Seeing AlphaTeknologi Terbaru
Apple Siapkan Proyek Besar Tahun Ini?

Dalam keterangan yang dikutip BGR, Selasa (29/4/2014) menjelaskan bahwa perkiraan peluncuran produk baru dan bergengsi ini, didasarkan pada perolehan laba Apple pada kuartal pertama 2014 ini. Dimana, Apple tak segan-segan mengeluarkan dana sebesar USD2,8 miliar untuk membuat produk baru itu.

“Dana sebesar itu (USD2,8 miliar), diperuntukan untuk penelitian, pengembangan, pemasaran, pembelian peralatan baru dan perlengkapan produk,” katanya. Selain itu, dalam keterangannya bahwa Apple tidak seperti kuartal sebelumnya, tahun ini terjadi peningkatan 30 persen untuk biaya penelitian dan pengembangan, sekira USD1,4 miliar. “Artinya telah terjadi peningkatan untuk pengeluaran R&D selama dua tahun terakhir ini," 

Nah, melalui anggaran tersebut, analis memprediksi dalam waktu dekat Apple merencanakan peluncuran baru yang besar. Kapan dan produk apa yang akan disiapkan, hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar